Download Fouad Whatsapp Mod Versi Terbaru

wahtekno - Sebagai salah satu platform berkirim pesan terbesar di dunia, pengguna aktif WhatsApp per bulannya bisa mencapai 1,5 miliar orang. Bukti bahwa WhatsApp masih sangat banyak digunakan saat ini.

Meskipun berguna banget untuk komunikasi sehari-hari, namun fitur dan tampilan WhatsApp yang gitu-gitu saja terkadang bikin kita jadi bosan.

Dengan adanya aplikasi MOD WhatsApp seperti Fouad ini, pengalaman kamu dalam menggunakan aplikasi komunikasi yang ini bisa menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Pengertian Fouad Whatsapp

Fouad Whatsapp adalah salah satu jenis aplikasi Whatsapp yang sudah mengalami modifikasi atau dengan kata lain aplikasi MOD Whatsapp. Aplikasi ini setara dengan Whatsapp Plus, YoWhatsapp, GB Whatsapp dan lainnya yang menjadi andalan MOD Whatsapp paling populer. 

Aplikasi ini sama seperti aplikasi Whatsapp original yang memungkinkan Anda untuk berkomunikasi jarak jauh dengan teman, kerabat atau keluarga dalam bentuk chatting, video call, voice call dan lain sebagainya.

Namun, Fouad Whatsapp memiliki beberapa kelebihan fitur yang tidak Anda temukan pada Whatsapp asli. Sama seperti aplikasi MOD Whatsapp lainnya, aplikasi ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pengguna whatsapp yang merasa kurang puas dengan fitur di Whatsapp orginal. Salah satu keunggulannya yang banyak dicari adalah anti banned.

Fitur Fouad Whatsapp

Fouad Whatsapp merupakan pilihan yang bagus untuk Anda yang suka menggunakan versi Whatsapp dimodifikasi. Pasalnya tidak hanya memberikan fitur Anti banned sebagaimana yang sudah sedikit kita singgung, namun ada banyak lagi kelebihan fitur yang diberikan untuk para penggunanya. Apa saja itu? Yuk perhatikan poin poin fitur Fouad Whatsapp dibawah ini.

1. Anti hapus pesan

Pernahkah Anda mendapat pesan dari seseorang baik teman, kerabat atau pacar Anda tapi tiba tiba dihapus dan Anda belum sempat membacanya? Kadang situasi ini bisa membuat kesal karena penasaran apa sebenarnya pesan yang dikirim. Nah di Fouad Whatsapp terdapat fitur Fouad Whatsapp, dimana Anda tetap bisa membaca pesan meskipun sudah dihapus oleh si pengirimnya.

2. Menyembunyikan “Sedang mengetik”

Ketika Anda sedang menulis pesan secara otomatis akan ada informasi “Sedang mengetik” di whatsapp teman Anda. Nah, ini sebenarnya adalah suatu hal yang sepele, tapi bagi sebagian orang ingin sekali menghilangkan informasi tersebut. Aplikasi Whatsapp versi asli tidak menyajikan fitur tersebut, tapi Anda bisa menemukannya di Fouad Whatsapp.

3. Mengganti tema

Whatsapp terkenal dengan tema warna hijau nya. Bagi sebagian orang yang menyukai desain dan hal baru pasti memiliki keinginan untuk mengganti tema Whatsapp. Hal ini bisa Anda lakukan hanya dengan menggunakan Whatsapp MOD. Salah satunya adalah Fouad Whatsapp. Disini Anda bisa mengganti tema sesuai dengan keinginan apabila bosan dengan tampilan Wa yang sederhana dan itu itu saja.

4. Menyembunyikan status online

Pada saat kita sedang membuka atau online whatsapp maka secara otomatis akan ada informasi “Online”. Dengan fitur ini orang lain bisa tahu kalau kita sedang online menggunakan whatsapp. Sebagian orang ingin menyembunyikan status online ini karena alasan tertentu. Di Fouad Whatsapp memenuhi kebutuhan tersebut. Bahkan Anda bisa memilih siapa saja yang dapat melihat status informasi online milik Anda.

5. Mengirim banyak file ukuran besar

Biasanya dalam hal pekerjaan atau mengirim tugas sekolah kita perlu mengirimkan banyak file dengan ukuran yang besar melalui whatsapp. Namun, untuk Whatsapp original sendiri ada batasan jumlah dan ukuran file yang dikirim. Nah, dengan Fouad Whatsapp Anda bisa mengirim file foto maupun video tanpa batas.

6. Durasi status Wa lebih panjang

Whatsapp memiliki fitur untuk berbagi status baik berupa video, teks ataupun foto. Namun untuk durasi waktunya terbatas yakni sekitar 30 detik saja. Untuk itu, Anda bisa menggunakan Fouad Whatsapp untuk membuat status Wa yang lebih panjang tanpa harus dipotong potong.

7. Anti banned

Sebagian besar orang merasa khawatir saat menggunakan Whatsapp MOD karena bisa terkena banned. Nah, di Fouad Whatsapp Anda tidak perlu khawatir. Sebab di dalamnya ada fitur anti banned yang akan membuat Anda semakin nyaman dalam penggunannya.

Cara Instal Fouad Whatsapp versi terbaru

Untuk memasang Fouad Whatsapp di perangkat Handphone Android, Smartphone ataupun IOS Anda, silahkan simak langkah langkahnya di bawah ini :

  • Langkah pertama setelah Anda selesai dalam mendownload File Fouad Whatsapp versi terbaru, silahkan untuk melakukan Backup data pada akun Whatsapp Anda.
  • Setelah berhasil melakukan backup, Anda bisa melakukan uninstal pada Whatsapp resmi milik Anda
  • Berikutnya aktifkan sumber tidak dikenal. Caranya adalah dengan membuka Pengaturan Handphone lalu keamanan dan aktifkan sumber tidak dikenal
  • Lalu setelah itu bukalah folder tempat penyimpanan atau hasil download untuk file Fouad Whatsapp
  • Setelah menemukan file Fouad Whatsapp, silahkan lakukan penginstalan
  • Tunggu sampai proses instal selesai maka aplikasi Fouad Whatsapp sudah siap digunakan.
Banyak orang mulai mencari dan menggunakan aplikasi komunikasi ini karena memiliki fitur anti banned atau fitur canggih lainnya yang tidak ditemukan pada aplikasi Whatsapp versi original. Silahkan untuk mendapatkan pengalaman pengguna bersama Fouad Whatsapp. Semoga bermanfaat.

Link Download : Fouad Whatsapp

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel